Day 3: Kita dan revolusi angan-angan

 

#30HariBercerita

20230103


Masih membicarakan tentang revolusi tahun baru, aku jadi penasaran apa saja revolusi tahun baru manusia masa sekarang ya? Apakah tetap sama seperti revolusi manusia masa lampau?

Setelah aku baca suatu artikel yang dapat kalian cari secara mandiri di internet, ternyata revolusi tahun baru manusia dari masa ke masa selalu sama, dengan peringkat tertinggi ialah: ingin menjadi lebih sehat dengan berolahraga. Entah itu gym, atau lari pagi setiap weekend, atau apalah itu. 

Benar juga, banyak orang yang ingin punya badan bagus dan sehat sebagai revolusi tahun baru. Menulis di note besar "push through the pain, every single day", lalu dijadikan wallpaper locksreen di smartphone kesayangan. Ahh, pokoknya tahun baru harus rajin olahraga!

Mungkin hari pertama bisa jadi kamu mendaftarkan dirimu menjadi member gym, tak lupa sembari cari barang-barang olahraga di olshop favoritmu, entah yang berwarna ijo atau oranye. Ah, promo 1.1 flash sale menarik juga, banyak diskon dan cashback yang membuatmu semakin semangat untuk membeli matras yoga, atau baju olahraga biar ke gym makin keren. Iya dong, masa waktu di gym pakai baju yang b aja, nanti pas foto di cermin jadi tidak sexy dan estetik dong? 

Lalu bagaimana hari kedua, hype masih ada. Cuma karena kamu tidak pernah olahraga membuat tubuhmu butuh penyesuaian, kamu menjadi gampang capek, lalu mencoba beristirahat barangkali satu hari tidak gym. Bagaimana untuk hari ketiga? Ahh tenang, sudah direncanakan untuk ke gym bersama teman-teman.

Hari ketiga, keempat, dan seterusnya hingga weekend tiba! Ayolaahh lari pagi di jalanan sepi alun-alun kota sepertinya menyenangkan? Oh, ternyata belum ada festival. Baiklah, mari tarik selimut dan tidur lagi, bukankah kemarin sudah pergi ke gym? Kita tunggu minggu pagi.

Di minggu pagi, ada car free day yang biasa diselenggarakan oleh pemerintah setempat. Ayookk kita olahraga pagi bersama teman-teman. Jangan lupa pasang alarm dan titik kumpul, pakai baju sporty yang bagus yah! Kan sudah beli dari olshop kemarin, jangan lupa review dan klik "pesanan diterima" ya! 

Minggu pagi yang cerah, kamu mencoba berjalan santai dengan temanmu, atau pasanganmu. Yahh, kanan kiri ada makanan enak sih, ayok deh makan barangkali satu-dua gorengan. Setelah makan gorengan ternyata bikin tenggorokan haus, dilihat-lihat ada es teh jeruk di seberang sana, eh tapi sebelahnya ada es coklat, bagaimana jika kita beli es coklat saja? Pasti sangat nikmat. Eh ternyata di belakang penjual es coklat ada penjual sate yang dari baunya saja sudah sangat enak, ada jajan dimana-mana. Kamu pun tak sabar dan tak kuasa menahan rasa lapar. Akhirnya, kamu berfestival makan, lari paginya besok minggu depan saja deh!

Setelah perut kenyang, hati senang, dan hari mulai panas dengan munculnya terik matahari, saatnya kita pulang!

"Apakah besok mau ke gym?"

"Ahhh, sepertinya tidak dulu ya."

 Hmm, kalau dipikir-pikir, jelek juga wallpapernya, bosen ah! Bagaimana kalau diganti foto langit waktu minggu pagi tadi?

Jadi, apakah kamu sudah berolahraga hari ini?

0 Komentar

Gocicil Tokopedia
Gopaylater Ads